Selamat Datang di Leonard "Math 'n Research" Blog

DUNIA MATEMATIKA & PENELITIAN DALAM SATU RUANGAN...!!!

Senin, 26 Mei 2008

Nilai Logika Matematika Kelas II-O

Sarifudin
Albert Riyandi 61
Sigit Hermanto 30
Rachman Nurmeilasaria 55
Amaruddin Khalish 60
Bayu Irawan 82
Amir 57
Anggi Sonjaya 73
Zaenal Muflih 87
Supriyadi 50
Himatullah Khonsarie
Eko Supriyanto 30
Sugandi 60
Hasan Bisri 60
Desladona Tanjung 55
Achmad Kumaidi 56
Shobatul Chair 90
Fahrin 54
Citra Mayani 44
Hendriyani 60
Cucu Suhartini 82
Didi Rosidi 60
Feby Ardiansyah 65
Suhandri
Rahmat Anggra Saputra 67
Elis Susilawati 69
Halifah Nur Raeni
Gunawan Widianto 77
Matnur 45
Robinhot Gunawan Tambunan 68
Rodhiyatun Mardhiyah 53
Kholid Kurniawan 47
Machfud 28
Eko Cartono 24
Gunawan Wibawa 47
Zulkarnaen 43Arief Hidayat 38
Suheri 55
Kasman Sirait 21

Bagi Mahasiswa yang nilainya < 60 (kurang dari 60)
Diwajibkan Mengumpulkan Tugas Yang telah disepakati
Paling Lambat 1 Juni 2008

Kurang Jelas …???
Hubungi Saya

2 komentar:

nafi mengatakan...

Waktu pertemuan terakhir sebelum UTS kalau tidak salah saya dengar ujian UTS nya open book. Ternyata pas ujian close book ya.. akhirnya berantakan karena saya ga ngapalin sedikitpun. Saya ngapalin mata kuliah yang janjinya close book e.. ternyata pas ujian, open book (kacau...). Tapi itulah dinamika kuliah, mahasiswa harus siap kapanpun dan dimanapun :-) , ya kan pak......

leonard-unindra mengatakan...

Kan saya sudah pernah bilang, kalau UTS Logika Matematika itu selalu CLOSE BOOK. Jadi, inget aja untuk UAS besok, tetap CLOSE.
Betul, mahasiswa harus siap kapanpun, dimanapun, kondisi apapun, bahkan materi yang sulit sekalipun...
Semangat...!!!